Home / Kesehatan

Jumat, 3 Juni 2022 - 22:28 WIB

Peduli, Dandim Pamekasan Besuk Putra anggotanya di RSUD Moh. Noer

Dandim Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah saat membesuk putra anggotanya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di RS Moh Noer

Dandim Pamekasan, Letkol Inf. Ubaydillah saat membesuk putra anggotanya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di RS Moh Noer

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah menyempatkan diri untuk menjenguk putra dari Serka Hazain yang sedang dirawat di Rumah Sakit Moh. Noer Pamekasan Jl. Bonorogo No.17, Taman, Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jum’at sore (03/06/2022).

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Ubaydillah yang didampingi istri memberikan semangat kepada Regi Dwi Kurniawan yang terbaring sakit.

BACA JUGA:   Bantu Pemudik, Pemkab Pamekasan Sediakan Layanan Kesehatan

Letkol Inf Ubaydillah juga berpesan kepada Serka Hazain dan putranya untuk selalu bersabar dalam menerima cobaan serta terus berdoa agar segera diberikan kesembuhan.

“Penyakit itu datangnya dari Allah, untuk itu kita harus bersabar dan tak kalah penting juga harus tetap semangat untuk sembuh, serta terus berdoa kepada Allah agar penyakitnya segera diangkat,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

BACA JUGA:   Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Regi Dwi Kurniawan (11) terbaring di RS mulai Jum’at 03 Juni 2022 pukul 04.30 karena keluhan demam, perut sakit, dan muntah.

Dari hasil lab darah dan rongen Regi Dwi Kurniawan di diagnosa Infeksi paru paru, batuk dan asam lambung.

Sebelum meninggalkan Rumah Sakit, Letkol Inf Ubaydillah meminta kepada Serka Hazain untuk terus melaporkan perkembangan dari putranya, sehingga satuan dapat memantau dalam perkembangannya. (PW03/Arif)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Kesehatan

Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Finansial

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Kesehatan

Bantu Pemudik, Pemkab Pamekasan Sediakan Layanan Kesehatan

Kesehatan

DKPP Pamekasan belum Temukan Sapi Terjangkit PMK, Petugas berikan Vitamin Sapi Gratis di 126 Desa

Kesehatan

Gerai vaksin Ramadhan Pamekasan Diserbu Warga