Home / Olahraga

Sabtu, 16 April 2022 - 06:52 WIB

Madura United Lepas David Laly dan Fandry Imbiri

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Madura United FC kembali melepas dua pemainnya, yakni David Laly dan Fandry Imbiri menyusul beberapa pemain yang sudah lebih dulu berakhir kontraknya sebagai langkah menghadapi kompetisi musim depan.

“Mator sakalangkong David Laly dan Fandry Imbiri sudah pernah menjadi bagian dari Laskar Sape Kerrab,” tulis Madura United di akun Instagram resmi klub itu, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:   Madura United Pertahankan Pelatih Fabio Lufendes

Manajemen Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, sebelumnya telah melepas sejumlah pemainnya, diawali dari kiper asing asal Korea Selatan Hong Jeong-nam.

Tak berselang lama, Madura United kembali melepas tiga penjaga gawangnnya, yakni Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, dan Rizki Kusni.

Setelah itu, beberapa pemain lainnya menyusul hengkang, yakni Asep Berlian, Jaimerson Xavier, Renan Silva, dan Greg Nwokolo.

BACA JUGA:   Madura United Pertahankan Pelatih Fabio Lufendes

Namun, untuk tim pelatih, Madura United masih tetap mempertahankan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Laskar Sape Kerrab untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Fabio tidak hanya bertahan sendiri, sebab Asisten Pelatih Osvaldo Lessa dan Interpreter Claudio Luzardi juga kembali dipercaya untuk menemaninya melakoni musim depan. (PW-01)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Madura United Pertahankan Pelatih Fabio Lufendes