Home / Pemerintahan

Rabu, 13 April 2022 - 18:52 WIB

Luncurkan Vaksinasi Berhadiah, Mas Tamam Sebut Bentuk Kepedulian Pemerintah terhadap Rakyatnya

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam launching gebyar vaksinasi desa berhadiah se kabupaten di Desa Tampojung Pregi, Rabu (13/4/2022) sore.

Gebyar vaksinasi serentak di tingkat desa itu akan mendapatkan hadiah sepeda anak, kipas angin, dan kulkas bagi masyarakat yang beruntung. Selain itu, masyarakat juga mendapat beras secara langsung bagi mereka yang melakukan vaksinasi.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Syafiuddin, dan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

BACA JUGA:   Baddrut Tamam Sebut Tiga Syarat Jadikan Pamekasan Sebagai Kabupaten Maju

“Adanya vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dan kepala desa secara khusus kepada masyarakatnya. Selain itu, masyarakat masih mendapat beras dan hadiah lagi,” kata Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Dia meminta masyarakat senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah, terutama nikmat sehat. Karena bersyukur itulah Allah memberikan tambahan nikmat yang lebih besar.

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim gebyar vaksinasi desa berhadiah di desa-desa se Kabupaten Pamekasan yang dipusatkan di Tampojung Pregi saya nyatakan dimulai dan dapat dilaksanakan,” tandasnya.

BACA JUGA:   Video Viral PKL di Pantai Talang Siring, Begini Faktanya

Dia menegaskan, adanya vaksinasi tersebut bukan kepentingan pemerintah, melainkan kepentingan masyarakat secara umum untuk menjaga kekebalan tubuhnya agar tidak mudah terpapar virus.

“Oleh karena itu, jangan termakan informasi fitnah, atau kabar yang tidak benar. Semoga kita semua diberikan kesehatan, termasuk para tenaga kesehatan semua diberikan kesehatan agar bisa melayani kita semua,” pungkasnya. (PW-7)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Mas Tamam: Mudah-mudahan ramadan tahun ini bisa semakin mendekatkan diri kita kepada Allah

Pariwara

GBP di Matos Malang Sukses Hipnotis Pengunjung, Bupati Pamekasan Sangat Bahagia

Pemerintahan

Sambut Hangat Kunjungan Pemkab Soppeng, Mas Tamam Paparkan 5 Program Prioritas

Pemerintahan

GBP 2022 di Tengger Bromo Sukses, Wabup Fattah: Penjualan Batik Pamekasan Meningkat

Pemerintahan

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Pariwara

Bupati Pamekasan Tinjau Hasil Perbaikan Jalan 11 Km, Perlancar Akses Perekonomian Masyarakat

Finansial

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Pemerintahan

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses