Home / Olahraga

Minggu, 24 Juli 2022 - 09:32 WIB

Kalah Telak Lawan Madura United Laga Perdana BRI Liga1, Pelatih Barito Putera Mengaku Malu

Dejan Antonic pelatih Barito Putera saat Prescon bersama wartawan usai tekan kekalahan melawan Madura United FC di laga perdana BRI Liga1 2022/2023

Dejan Antonic pelatih Barito Putera saat Prescon bersama wartawan usai tekan kekalahan melawan Madura United FC di laga perdana BRI Liga1 2022/2023

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Telan kekalahan dengan skor akhir 8-0 di kandang Madura United FC pada laga perdana BRI Liga1 di stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (SGMRP), pelatih Barito Putera Dejan Antonic merasa malu kepada masyarakat Banjarmasin. Hal tersebut diungkapkan usai menjalani pertandingan, Sabtu (23/07/2022) malam di ruang prescon.

Dejan Antonic merasa pertandingan antara besutan dirinya dan Fabio Lefundes berbeda dengan pertemuan di piala Presiden 2022 lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada Madura United, materi pemain Madura United bagus sekali, saya fikir itu bukan muka kita karena jauh berbeda saat bertemu di piala presiden ldengan Madura jauh lebih bagus dengan pertandingan hari ini, ” ujarnya.

BACA JUGA:   Hasil BRI Liga1: Madura United bawa pulang Poin penuh dari Kandang Persib Bandung

“Kita semua malu untuk keluarga kita di Banjarmasin, tapi sepakbola ya seperti itu, kita harus belajar dan perbaiki secepatnya karena kita harus menang lawan Borneo FC,” sambung Dejan Antonic.

Pelatih yang sudah 1997 berada di Indonesia tersebut minta timnya untuk melihat kedepan lebih bagus dan positif.

Diketahui, laga perdana BRI Liga1 Madura United FC melawan Barito Putera di stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan berakhir dengan skor 8-0 tanpa balas.

BACA JUGA:   Pemkab Pamekasan Janjikan Reward Khusus bagi atlet peraih juara di Porprov Jatim

Laskar Sape Kerrap mampu menjebol gawang Barito Putera yang dijaga Joko Ribowo dengan perolehan 7 skor, menit 21′ menjadi gol pembuka yang dilesakkan Ricky Ardiansyah, menit 22′, 51′ dan 87′ dicetak Luiz Marcelo Morais Dos Reis atau dikenal Lulinha, kemudian menit 31′ dicetak Alberto Goncalves. Malik Risaldi juga menyumbang 1 skor pada menit 45′, di tambah gol bunuh diri oleh L Kamal pada menit 48 dan gol penutup oleh Pedro Henrique Cortes di menit 90+2.

Kemenangan tersebut mengantarkan Madura United FC di puncak klasemen sementara BRI Liga1 dengan perolehan 3 poin. (AFR/PW03)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bantai Barito Putera 8-0 di Hadapan Suporter, Madura United Pesta Gol Terbesar Sepanjang Musim Liga 1

Olahraga

Hasil BRI Liga1: Madura United bawa pulang Poin penuh dari Kandang Persib Bandung

Olahraga

Madura United Pertahankan Pelatih Fabio Lufendes

Olahraga

Madura United Lepas David Laly dan Fandry Imbiri

Olahraga

Pemkab Pamekasan Janjikan Reward Khusus bagi atlet peraih juara di Porprov Jatim