Home / Serba-Serbi

Minggu, 24 April 2022 - 11:12 WIB

KAHMI Jatim Berbagi Paket Sembako kepada Tukang Becak

KAHMI Jatim Berbagi Paket Sembako kepada kaum dhuafa dan tukang becak dini hari

KAHMI Jatim Berbagi Paket Sembako kepada kaum dhuafa dan tukang becak dini hari

Penawarta.com, Surabaya – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, bulan suci dan sangat dianjurkan untuk berbagi.

Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Majelis Wilayah Kahmi Jawa Timur, untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako yang terdiri dari sembilan macam barang kebutuhan, diantaranya beras, minyak goreng, gula, teh, kecap, mie instan, susu, sarung, mukena.

Demikian diungkapkan Haruna Soemitro Koordinator Presidium Kahmi Jawa Timur dalam keterangannya dari tanah suci.

Di kesempatan itu, pembagian sembako oleh KAHMI Jatim dilakukan di sepuluh lokasi di Surabaya, pada hari Minggu dini hari (24/04/2022).

BACA JUGA:   Wow, Smartfren Tingkatkan Jaringan 100% Jelang Mudik Lebaran, Intip Promo Terbaru

Haruna Soemitro dalam kesempatan tersebut mengatakan, organisasi ini diharapkan dapat selalu memberikan dan membantu masyarakat dengan meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu untuk menyambut hari raya idul fitri.

Dalam kegiatan Kahmi Jatim Berbagi, diperoleh dari beberapa donatur. Pembagian sembako ini semoga menjadi program tahunan, dengan berbagi kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

“Saya sangat terharu dan bangga atas antusias para alumni yang menjadi donatur kegiatan ini,” ujar Haruna Soemitro saat dihubungi melalui sambungan telpon dari Tanah Suci Mekkah.

BACA JUGA:   Wow, Smartfren Tingkatkan Jaringan 100% Jelang Mudik Lebaran, Intip Promo Terbaru

Haruna juga mengatakan, tujuan pembagian sembako ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kecil yang membutuhkan uluran tangan, juga untuk membantu kaum duafa untuk memperoleh bahan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kurang lebih 1 minggu lagi menjelang Lebaran Idul Fitri. Kami ingin menyentuh langsung dengan masyarakat yang membutuhkan sembako untuk kebutuhan Idul Fitri. Kami khususkan kepada tukang becak dan kaum duafa,” tukasnya. (PW03/ ARF)

 

Share :

Baca Juga

Serba-Serbi

Wow, Smartfren Tingkatkan Jaringan 100% Jelang Mudik Lebaran, Intip Promo Terbaru