Kodim 0826 Rutin Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pamekasan

Kodim 0826 Rutin Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pamekasan

 

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi sosial dengan cara edukasi pencegahan penyebaran Covid 19

PENAWARTA.COM, Pamekasan– Kodim 0826 Pamekasan bersama Satpol PP memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat di wilayah Kabupaten setempat,  Senin (27/09/2021).

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, pelaksanaan patroli serta sosialisasi tentang Pandemi Covid -19 di wilayah Kabupaten yang di laksanakan anggota Kodim dan BKO dari Arhanudse-8 merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat virus itu sangat banyak merugikan masyarakat, baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

“Saat ini Kabupaten Pamekasan masuk dalam level satu, walaupun begitu Patroli tetap intens dilaksanakan oleh Kodim 0826 Pamekasan bersama Satuan Polisi Pamong Praja untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Diharapkan, masyarakat lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran COVID 19.

“Adapun cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membiasakan pola hidup sehat dan menjaga stamina dengan rajin berolah raga, membuat hidup bahagia agar imunitasnya tinggi,” tandasnya. (Arifin/PW3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *