Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia, Polres Pamekasan Target 1300 orang divaksin

Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia, Polres Pamekasan Target 1300 orang divaksin

 Sejumlah Siswi Miftahul Qulub, desa Polagan kecamatan Galis foto bareng Bupati dan Kapolres Pamekasan usai divaksinasi oleh petugas medis (penawarta-arifin)

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar ‘Vaksinasi Merdeka’ di Pondok Pesantren Miftahul Qulub, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Rabu (22/9/2021). Pelaksanaan Vaksinasi merdeka ini digelar serentak se-Indonesia.

 

Kegiatan yang terus menerus dilakukan sejak beberapa bulan terakhir, kali ini dipantau langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Ketua PN Pamekasan Muklisin dan sejumlah anggota Forkopimda setempat.

 

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengaku bersyukur, sebab bisa melaksanakan vaksinasi merdeka serentak dan berjalan lancar sesuai harapan.

 

Menurut Kapolres yang baru menjabat di Pamekasan ini, vaksinasi merdeka dilakukan di 7 lokasi di wilayah kabupaten Pamekasan.

 

“Kami target hari ini 1300 vaksin. Alhamdulillah kita dapat melaksanakan dengan baik vaksinasi ini. Mudah-mudahan ini dapat menggugah dan memberikan motivasi ke masyarakat untuk ikut andil mensukseskan vaksinasi,” kata Rogib.

 

Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat Pamekasan untuk ikut andil dan berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna mempercepat Herd Immunity di tengah masyarakat.

 

“Semoga dengan vaksinasi merdeka secara serentak ini, masyarakat Pamekasan tidak terjangkit Covid-19. Dan pesan kami, jangan abai terhadap protokol kesehatan, tetap patuhi Prokes,” tandasnya.

 

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi merdeka diikuti oleh santri dan pengurus Ponpes Miftahul Qulub. Selain itu, sasaran vaksinasi juga masyarakat umum yang memenuhi syarat untuk divaksin Covid 19. (Arifin/PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *