Wakil ketua Pimpin Lepas Pisah Anak Didik TK Kartika Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Wakil Ketua Yayasan TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan Ny. Lenny Sulistyowati mewakili ketua yayasan memimpin acara perpisahan dan wisuda siswa TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan, di Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, Kamis (17/06/2021).

Acara yang berlangsung di TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan Pada acara tersebut, sebanyak 10 murid TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Yayasan TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan Ny. Lenny Sulistyowati mengatakan, acara perpisahan dan wisuda murid TK Kartika ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

“Semoga apa yang dicapai murid TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan dapat menjadi dasar di jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini,” ujarnya.

“Sementara itu Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang lebih tinggi agar anak-anak bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” harapnya.

Salah satu orang tua murid ibu Ida, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina Yayasan dan Ketua Yayasan TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan yang telah mengajari murid menjadi anak yang berkarakter, energik dan cerdas dimasa keemasanya.

“Kami juga telah mengakui kualitas pendidikan di Yayasan TK Kartika Kodim 0826 Pamekasan. Yang sebagian besar mantan murid didiknya banyak berprestasi, menjadi juara di SD di wilayah Kab. Pamekasan,” tuturnya.

“Dengan ucapan terimakasih kepada seluruh guru atas dedikasinya dengan sangat baik dan terus meningkatkan prestasi untuk mewujudkan generasi muda yang maju di dalam pengelolaan Sumber daya manusia,” pungkasnya. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *