CC-MART Bantu Pembangunan Rumah Anak Yatim Piatu di Pasean Pamekasan

CC-MART Bantu Pembangunan Rumah Anak Yatim Piatu di Pasean Pamekasan

Direktur PT SSI Subaidi (kanan) meninjau progres pembangunan rumah Diana bersama Fathor Rahman Pamong Dusun Bajur Timur Desa Tlonto Raja kecamatan Pasean sekaligus paman dari Diana (Yatim Piatu)

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Direktur utama PT Sentral Seluler Indonesia (SSI), Subaidi membantu pembangunan satu unit rumah untuk anak yatim piatu atas nama Diana yang beralamat di Dusun Bajur Timur, Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Subaidi mengungkapkan, bantuan pembangunan satu unit rumah tersebut dari hasil usaha yang ia kembangkan dibawah naungan PT SSI.

mantan TKI yang kini menjadi owner CC-MART itu membangun rumah Diana agar nantinya menjadi penyemangat untuk meraih cita-cita hidupnya menuju sukses di masa mendatang.

Pria kelahiran Desa Bujur Tengah kecamatan Batu Marmar ini mengunjungi langsung untuk memantau perkembangan pembangunan rumah Diana. Ia diterima pamannya, Fathor Rahman yang selama ini mengasuh Diana.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terkhusus yatim piatu. Insyaallah programi, setiap tahun akan membangun rumah bagi anak yatim piatu. Mohon doanya, semoga niat baik ini diijabah oleh Allah,” katanya, Rabu (9/6/2021).

Selain membantu pembangunan rumah untuk Diana, pihaknya juga menyerahkan sejumlah uang cash yang dipasrahkan langsung kepada Fathor Rahman.

“Itu untuk kebutuhan Nanda Diana, semoga dapat dipergunakan sebaik mungkin, semoga Diana kelak menjadi anak yang sukses,” ucapnya, mendoakan.

Subaidi bertekad, niat untuk membangunkan rumah untuk anak yatim bagi yang tidak memiliki hunian setiap tahun ditargetkan minimal 3 unit rumah.

Kini, pemuda asal Pantura tersebut terus mengembangkan bisnisnya di bidang pertokoan supermarket yang dikenal Toko CC-Mart dan menargetkan 500 unit CC-Mart se Indonesia.

Sementara paman Diana, Fathor Rahman menyampaikan terima kasih kepada Subaidi dan keluarga besar PT SSI yang telah memberikan bantuan pembangunan satu unit rumah kepada keponakannya tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada pak Subaidi selaku owner CC-Mart yang telah membantu kami mendirikan rumah untuk Nanda Diana,” ucap Fathor Rahman.

Kalau tidak ada bantuan dari PT SSI, kata dia, mungkin sulit bagi Diana untuk memiliki rumah, sebab kedua orang tuanya telah tiada.

“Kami sangat senang. Jika tanpa welas asih pak Subaidi, tidak tahu kami mau bilang apa. Alhamdulillah, kami sangat senang dan bahagia atas bantuan ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *