Babinsa – Bhabinkamtibmas Imbau Pengunjung Wisata Pantai Talang Siring Patuhi Prokes Covid 19

Babinsa – Bhabinkamtibmas Imbau Pengunjung Wisata Pantai Talang Siring Patuhi Prokes Covid 19

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Koramil 0826/05 Larangan Dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah binaan. Aparat Koramil wilayah tersebut beserta Polsek Muara Samu laksanakan Patroli di wilayah Di pantai talang siring, Jumat (21/04/2021).

Bertempat di wisata pantai Talang Siring kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Sertu Subairi beserta anggota Polsek dan Satpol-PP laksanakan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) serta sosialisasi terkait bahaya penyebaran Covid 19 bagi diri sendiri dan warga lingkungan sekitar.

“Dalam patroli tersebut sudah banyak terdapat warga yang menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain. Hal ini sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan,” terang Sertu Subairi.

Namun aparat gabungan Kecamatan Larangan tetap memberikan sosialisasi terhadap mereka agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain serta menjaga kebersihan diri serta lingkungan khususnya dalam mencuci tangan menggunakan sabun.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini warga Kecamatan Larangan cepat mengerti serta faham dan melakukan sehari-hari agar dapat mengurangi resiko penularan Covid-19,” tandasnya. (Arifin/PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *