Kodim Pamekasan Mulai Vaksinasi Covid-19 Kepada Persit Cabang XLV dan Purnawirawan

Kodim Pamekasan Mulai Vaksinasi Covid-19 Kepada Persit Cabang XLV dan Purnawirawan

 

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Pamekasan saat menerima vaksinasi Covid-19

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Kodim 0826 Pamekasan menggelar vaksinasi Covid-19 kepada 226 anggota Persit Cabang XLV dan Purnawiran Kodim 0826 Pamekasan di ruang data Makodim Jl. Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lada Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (18/05/2021).

Pasipers Kodim Kapten Cba Benny Purwanto mewakili Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengungkapkan, setelah sebelumnya memberikan vaksin kepada para anggota TNI kini, vaksinasi Covid-19 diberikan pada ibu-ibu Persit dan purnawirawan.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus Covid-19,” tutur Kapten Cba Benny.

Kapten Cba Benny Purwanto menyampaikan, Dandim Letkol Inf Tejo berharap setelah diberikan vaksin, imunitas ibu-ibu persit dan para purnawirawan Kodim 0826 semakin kuat, memiliki daya tahan tubuh yang prima ditengah pendemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan vaksin Covif-19 ini,  kepada Persit dan Purnawirawan Kodim 0826,  agar memberikan informasi riwayat kesehatan yang akurat agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan lancar kepada petugas vaksinator.

“Diharapkan juga kepada Persit dan Purnawirawan Kodim 0826 setelah melaksanakan vaksin ini, nantinya bisa mengedukasi masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar selalu menerapkan prokes dan pelaksanaan vaksin Covid-19 ini aman dan baik untuk melawan virus covid-19,” tutupnya. (Arifin/PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *