Patroli Malam Takbiran, Dandim Pamekasan ajak masyarakat rayakan Hari Raya Idul Fitri secara Virtual

Patroli Malam Takbiran, Dandim Pamekasan ajak masyarakat rayakan Hari Raya Idul Fitri secara Virtual

Dari kanan, Dandim Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Bupati Baddrut Tamam, dan Kapolres Pamekasan AKBP APIP Ginanjar saat melakukan pemantauan Pospam hari raya Idul Fitri 2021

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Forkopimda Pamekasan melakukan Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 H di sejumlah PosPam yang tersebar se Pamekasan, Rabu (12/05/2021) malam.

Ditemui disela kegiatan, Letkol Inf Tejo Baskoro kembali mengingatkan, mengimbau dan mengajak masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini, untuk melakukan silaturahmi secara virtual karena situasi masih pandemi Covid-19.

“Kontak fisik saat melakukan silahturahmi tidak bisa dielakkan, karena merupakan budaya dari masyarakat pamekasan, akan tetapi kita harus berikhtiar untuk bersama-sama dalam mencegah penularan Virus Covid-19,” ujar Dandim Tejo Baskoro.

Kontak fisik itu yang harus dihindari, karena dapat meningkatkan risiko penularan Covid-19.

“Untuk itu, hindari kerumunan, laksanakan Disiplin Protokol Kesehatan secara ketat dan gunakan handsanitiser secara terus menerus saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini,” tutupnya. (Arifin/PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *