Peduli Sesama, Alumni SMPN 3 Pamekasan Angkatan 1992 Berbagi Santunan

Peduli Sesama, Alumni SMPN 3 Pamekasan Angkatan 1992 Berbagi Santunan

Foto bersama Panitia penyelenggara pemberian santunan oleh Alumni SMPN 3 Pamekasan angkatan 1992 kepada rekan seangkatan yang tergolong membutuhkan.

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Bulan Suci ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan menjadi ladang berbagi kebahagiaan kepada semua orang, utamanya yang membutuhkan.

Kali ini, Alumni SMPN 3 Pamekasan angkatan 1992 melakukan aksi pemberian santunan kepada rekan seangkatan yang tergolong membutuhkan.

Ketua penyelenggara Poniter Pemberian Santunan Alumni SMPN 3 Pamekasan angkatan 1992, Ali Sudarman mengatakan, kegiatan santunan tersebut menjadi program tahunan setiap bulan Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan dan senyuman kepada sesama, terutama saudara terdekat yang membutuhkan.

“Santunan dibagikan kepada sesama rekan Alumni yang layak menerima. Se kecamatan Pamekasan. Bingkisan diantar ke rumah masing-masing saudara seangkatan kami. Bukan disentral satu tempat, ini juga bagian dari protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan massa agar dapat mencegah penularan Covid-19,” ungkap Ali Sudarman, Sabtu (08/05/21) usai membagikan bingkisan.

Menurutnya, terdapat 14 orang penerima yang memperoleh bingkisan di bulan Puasa Ramadhan tahun ini. Pembagian dimulai sekitar pukul 09.00 hingga selesai.

“Alhamdulillah, sumber dana dari sumbangan/Donatur dari rekan alumni SMPN 3 Pamekasan baik yang berada di Pamekasan atau pun di luar Pamekasan. Bingkisan diserahkan oleh panitia dengan cara dianter ke rumahnya langsung,” jelas Ali Sudarman kepada media di Pamekasan.

Ali selaku Ketua penyelenggaa menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan alumni terlebih kepada panitia yang sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan santunan tersebut.

‘Saya ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan alumni yang sudah menyisihkan rejeki (donatur) sehingga terlaksana kegiatan bingkisan ini,” tuturnya.

Ali Sudarman menegaskan, kegiatan tersebut bukan bermaksud riya’ atau pamer, namun sebagai motivasi buat dirinya dan semua sekalian untuk bisa berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan dan sebagai pertanggung jawaban panitia kepada para Donatur.

“Kami berharap, semoga di tahun mendatang juga masih bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama. Aamiin,” tandas ketua penyelenggara Ali Sudarman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *