Lewat Webinar Dandim Pamekasan Sosialisasikan Penerimaan Taruna Akmil 2021

Lewat Webinar Dandim Pamekasan Sosialisasikan Penerimaan Taruna Akmil 2021

Dandim Pamekasan saat menjadi pembicara webinar sosialisasi penerimaan Taruna Akmil 2021

PENAWARTA.COM, Bertempat di ruang data Makodim, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menjadi narasumber untuk mensosialisasikan penerimaan Catar Akmil 2021 mulai persyaratan hingga mekanisme pelaksanaannya, Selasa (27/04/2021).

Penerimaan Taruna Akademi Militer sendiri merupakan salah satu program dalam pembangunan kekuatan personel TNI AD untuk memenuhi kebutuhan Perwira yang disiapkan untuk memenuhi organisasi TNI AD.

Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan bahwa sosialiasi ini dilaksanakan dalam rangka menarik minat dari para siswa-siswi unggulan tingkat SMA di Kabupaten Pamekasan, guna mengikuti seleksi Calon Taruna (Catar) Akmil 2021,sekaligus sebagai sarana untuk berkarir dan mengabdikan kepada bangsa dan negara melalui perwira TNI.

Melalui Webinar ini, Dandim menjelaskan tentang tata cara pendaftaran serta persyaratan-persyaratan Calon Taruna Akmil yang perlu disipakan, mulai dari persyaratan umum, persyaratan tambahan, persyaratan khusus dan persyaratan lainya.

Diakhir Sosialisasi, Dandim memberikan motivasi dan harapan yang luar biasa untuk para Siswa/Siswi yang akan mendaftar menjadi Catat Tahun 2021.

“Dulu pucuk pimpinan TNI AD pernah dipimpin salah satu putra terbaik Kota Gerbang Salam ini, Siapa tahu salah satu di antara kalian nantinya bisa menjadi pimpinan seperti beliau,” tutup Dandim. (PW3/Kodim Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *