Bazar Baju Gratis Segera Digelar di Pamekasan

Bazar Baju Gratis Segera Digelar di Pamekasan

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Bazar baju bekas layak pakai gratis segera digelar di Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah kali ini oleh wartawan di Kabupaten Pamekasan dari Forum Komunikasi Wartawan (FWP) Pamekasan.

“Bazar akan digelar mulai tanggal 17 hingga 19 April 2021 di halaman kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan,” kata Ketua FWP Pamekasan Dedy Priyanto dalam rilis yang diterima penawarta.com, Rabu (14/4/2021) malam.

Bazar baju bekas layak pakai ini merupakan hasil pengumpulan oleh para pengurus FWP dari sejumlah instansi pemerintah di Kabupaten Pamekasan, serta sumbangan dari masyarakat Pamekasan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin dan kurang mampu yang terdampak COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian komunitas wartawan Pamekasan.

Berbagai jenis baju bekas layak pakai disediakan pada bazar gratis kali ini, seperti baju wanita, baju koko, sarung, celana, jilbab dan lain sebagaimanya. Ada juga baju untuk anak-anak.

Masyarakat yang ingin mendapatkan baju ini hendaknya bisa datang ke kantor PWI Pamekasan di Jalan Ronggosukowati Nomor 13 Pamekasan. (PW/A1/ Wartawan Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *