66 Purnawirawan Kodim Pamekasan lakukan vaksinasi Covid-19 Tahap I

66 Purnawirawan Kodim Pamekasan lakukan vaksinasi Covid-19 Tahap I

Kodim Pamekasan saat melakukan penyuntikan vaksin dosis 1 kepada 66 purn. TNI yang bertugas di makodim Pamekasan

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Sebanyak 66 purnawirawan TNI-AD Kodim 0826/Pamekasan menjalani vaksinasi Covid-19 di Ruang Data Makodim 0826 Jl.Letnan Maksum No.12 Kabupaten Pamekasan. Senin (12/04/2021)

Pasipers, Kapten Cba Benny Purwanto mewakili Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, sebanyak 66 orang pensiuan Kodim Pamekasan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

“Kegiatan ini merupakan kebijakan pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Di mana, yang mendapatkan vaksinasi semula diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, TNI-Polri dan pelayanan publik, serta para lansia,” kata Kapten Cba Beny

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh Tim Polkes 05.10.25 Pamekasan sebagai vaksinator.

Peltu Purn. Bunaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0826 Pamekasan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi para purnawirawan TNI.

“Saya pribadi sebagai Purnawirawan TNI mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini karena sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga melindungi diri kita sendiri serta melindungi orang disekitar kita,” tuturnya. (PW3/Kodim Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *