Kodim Pamekasan Terima Kunjungan Tim Dalprog Korem 084/Bhaskara Jaya

Kodim Pamekasan Terima Kunjungan Tim Dalprog Korem 084/Bhaskara Jaya

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Bertempat di ruang Data Kodim 0826/Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro didampingi Perwira Staf Kodim menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Korem 084/Bhaskara Jaya yang dipimpin Kasiren Korem 084/BJ, Kolonel Arh Budiono, Jum’at (09/04/2021).

Dalam sambutannya, Dandim Tejo Baskoro menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim dalprog dari korem 084/BJ yang nantinya akan mengecek laporan administrasi dari masing-masing bidang atau staf.

“Kami berharap hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0826/pamekasan,” ujarnya.

Ketua Tim Dalprog Kolonel Arh Budiono menyampaikan, kegiatan Dalprog akan melaksanakan pengecekan administrasi guna melaksanakan program dari komando atas dengan tujuan untuk pembetulan dan koreksi administrasi, sehingga nantinya apabila ditemukan kekeliruan bisa dilakukan pembetulan, ungkap Katim.

Kegiatan Dalprog tersebut, diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait guna optimalisasi pelaksanaan Program Kerja tahun yang akan datang. (PW3/Kodim Pamekasan)

One thought on “Kodim Pamekasan Terima Kunjungan Tim Dalprog Korem 084/Bhaskara Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *