Babinsa Branta Tinggi ajak Mahasiswi Edukasi masyarakat Patuh Gunakan Masker

Babinsa Branta Tinggi ajak Mahasiswi Edukasi masyarakat Patuh Gunakan Masker

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Babinsa Desa Branta Tinggi, Koramil 0826/02 Tlanakan, Koptu Moh Taufik Zaini, Melaksanakan Komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai mahasiswi bertempat di depan warung Ibu Misyati, tepatnya di Dusun Tengah.

di lokasi Komsos, Koptu Moh. Taufik Zaini sedang berbincang tentang Protokol kesehatan dengan mahasiswa yang berasal dari desa Branta Tinggi, Senin (01/03/21).

Dalam kesempatan komsos tersebut, babinsa menghimbau agar selama Pandemi Covid 19 ini belum berakhir supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan disiplin seperti menjaga jarak bila sedang dikeramaian, memakai masker bila hendak bepergian atau akan berangkat ke kampus dan mencuci tangan dengan sabun bila selesai aktivitas.

“karena hal itu semua dilakukan untuk menghindari dari tertularnya virus covid-19 yang sampai saat ini selalu mengancam jiwa,” katanya.

“Sebagai Mahasiswa, adik adik harus ikut serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 bagi masyarakat, ayo kita ciptakan desa Branta Tinggi tertib dan disiplin dalam melaksanakan Prokes, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *