Koramil 0826/10 Waru sosialisasi pemberian vaksin Sinovac kepada Ibu-ibu

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Koramil 0826/10 Waru memberikan sosialisasi pemberian vaksin Sinovac kepada ibu-ibu di Dusun Songlessong Desa SanaLaok Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Minggu (17/01/2021).

Danramil Waru Kapten Heri Mulyono mengatakan pihaknya secara masif memberikan sosialisasi pemberian vaksin Sinovac agar masyarakat yakin bahwa pemberian vaksin itu agar kita semua terbebas dari wabah virus covid-19.

“Jangan sampai masyarakat terpengaruh adanya berita-berita provokatif dan hoax sehingga bisa menjadi kendala nantinya,” kata kapten Heri.

Priya kelahiran Batumarmar itu juga menghimbau agar masyarakat Jangan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar tentang masalah vaksin sinovac, terbukti kemarin Presiden Joko Widodo sudah malakukan vaksin.

“Vaksin sinovac ini sudah berlabel halal, aman dan sudah uji klinis, serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) resmi memberikan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) kepada vaksin virus corona (Covid-19) produksi Sinovac,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *