Cegah Covid-19, Kodim Pamekasan santuni Anak Yatim dan gelar doa bersama

Cegah Covid-19, Kodim Pamekasan santuni Anak Yatim dan gelar doa bersama

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Banyak hal yang dilakukan oleh Kodim 0826 Pamekasan dalam mencegah penularan Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pamekasan.

Seperti kali ini, Kodim 0826 itu memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar doa bersama di Yayasan Baiturahman yang berada di Jln. Teja Desa Teja Timur Kabupaten Kecamatan Pamekasan, Jawa Tumur, Jumat (15/01/2021).

Ibu Kasdim 0826 Ny. Imam Suyoso yang mengikuti kegiatan tersebut menuturkan, Persit Kodim Pamekasan juga turut membantu tugas-tugas suami terutama dalam mencegah virus covid-19 ini.

“Semoga ihtiar kita dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar doa bersama ini, kita semua mendapat hidayah dari Allah SWT dan wabah corona ini bisa segera berakhir,” tuturnya.

Sementara itu Pengasuh Yayasan Baiturahman K.H Ahmad Zayyadus Zabidi menyampaikan terima kasih kepada pihak kodim 0826 pamekasan yang telah sudi membantu yayasannya.

“Semoga niat baik dalam melawan virus Covid-19 ini dikabulkan oleh Allah SWT, dan kita semua segera bisa beraktifitas dan melaksanakan ibadah bisa normal kembali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *