Kodim Pamekasan bersama Tim Satgas Covid-19 Pamekasan gelar Operasi Yustisi di Arek Lancor

Kodim Pamekasan bersama Tim Satgas Covid-19 Pamekasan gelar Operasi Yustisi di Arek Lancor

PENAWARTA.COM, Pamekasan – Siaga on call Kodim 0826 Pamekasan dengan kekuatan 1 SST bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan pada Inpres No. 6 tahun 2020, Sosialisasi Pergub No. 53, Perbup No. 50 tentang Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Pamekasan disisi timur Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (13/01/2021).

Pasiops Kodim 0826 Kapten Heri Mulyono mengatakan, Siaga on call Kodim 0826 Pamekasan dengan kekuatan 1 SST selain melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan juga melakukan patroli dipusat-pusat keramaian yang ada di kabupetan Pamekasan.

Dalam kegiatan Patroli ini kami masih banyak menemukan masyarakat yang melakukan aktifitas tidak menerapkan prokes seperti menggunakan masker,” tuturnya.

Kapten Heri berharap dan meminta kesadaran agar semua tetap disiplin dalam menjalankan prokes, sehingga segera keluar dari zona Pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga tidak akan pernah bosan untuk selalu memberikan himbauan prokes agar masyarakat kabupaten Pamekasan ini bisa segera beraktifitas normal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *