Bola Volly Pererat Keakraban dan Silaturahmi  Antara Istri TNI (Persit) dan  Bhayangkari Polres Pamekasan

Bola Volly Pererat Keakraban dan Silaturahmi Antara Istri TNI (Persit) dan Bhayangkari Polres Pamekasan

PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Polres Pamekasan kedatangan puluhan istri TNI (persit). Kedatangan puluhan persit inipun disamput hangat oleh ketua Bayangkari beserta pengurus lainnya.

“Sore ini memang sudah saya rencanakan untuk mengajak bermain volly antara Tim ibu persit Kodim 0826 dan ibu Bhayangkari Polres pamekasan, ya intinya sebagai wujud Sinergitas para istri-istri TNI-POLRI di Kabupaten Pamekasan” ucap Ny. Apip Ginanjar.

Pertandingan Volly pun dimulai dengan pelemparan bola pertama dari Ketua Persit KCK Cabang XLV dan selanjutnya dari Ibu Ketua Bayangkari Polres Pamekasan.

Pertandingan berjalan sengit, namun kemenangan ada di pihak Tim Ibu-ibu Bayangkari dengan Skor 3-2.

Setelah pertandingan Selesai, Ny. Atis Baskoro Selaku Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas undangan dan Jamuan yang sudah disiapkan oleh Pihak Ibu-ibu Bayangkari Polres Pamekasan.

Acaranya sangat istimewa sekali, ibu ketua Bayangkarinya juga menyiapkan Doorprize buat kita semua dan menyiapkan buat ramah tamah setelah selesai pertandingan.

“Pertandingan ini bukan mencari siapa yang terbaik, dan siapa yang kuat.Namun tujuan saya dan Ibu ketua Bayangkari polres pamekasan mengadakan pertandingan Volly ini hanya sebagai penambah kesolitan dan keakraban kami para Istri-istri TNI-POLRI dan sebagai Wujud Sinergitas kami para istri-istri TNI-POLRI.” tutupnya. (fa/pw3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *