PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Serma Bahrul dan bersama anggota Dinas Perdagangan dan Satpol PP Kabupaten Pamekasan turun ke pasar untuk menjaga ketertiban, di pasar tradisional, kecamatan Pamekasan kabupaten Pamekasan. Senin (26/10/2020).

Serma Bahrul mengatakan, pendampingan bersama aparat pemda untuk melaksanakan penertiban pedagang ikan laut yang selama ini berjualan menggunakan kiri kanan bahu jalan pasar sehingga mengakibatkan jalan umum macet.


“Mereka diarahkan ke balairoom khusus pedagang ikan dan daging yang sudah dibangun atau disediakan oleh Pemkab Pamekasan,” kata Babinsa.

Penertiban pedagang ikan yang selama ini tidak menggunakan kios pasar yang sudah disediakan, dengan penertiban ini agar kembali menggunakan kios.

“Karena selama ini pedagang ikan asin berjualan didepan kios, bukan didalam kios, sehingga memakan bahu lorong pasar, bahkan membuat macet,” kata Babinsa.

Untuk kegiatan penertiban akan rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan adalah dalam rangka penataan pasar tradisional yang ada di wilayah kecamatan Pamekasan. (f.a/pw3)

BABINSA KORAMIL 0826/01 PAMEKASAN DAMPINGI APARAT PEMDA JAGA KETERTIBAN PEDAGANG PASAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *