PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/10 waru Sertu Heli melaksanakan kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas Bripka Ahmad di desa bujur, Kecamatan Waru, kabupaten Pamekasan, Selasa (20/10/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas, berkunjung ke rumah di rumah Bapak Syamsul (60), warga RT. 03/04 Desa bejur.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

“Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” terang Babinsa Sertu Heli.

Bapak Syamsul selaku pemilik rumah mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa bejur,” ungkapnya. (PW3/tni)

Wujudkan Sinergitas, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *