PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Babinsa pantau harga sembako di pasar tradisional 17 Agustus, yang diadakan setiap hari Minggu dan Kemis,di kelurahan Bugih, kecamatan Pamekasan, kabupaten setempat, Minggu (18/10/2020).

Serda Teguh Anugerah anggota Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan melaksanakan pengecekan harga Sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah binaan tersebut.

Pengecekan harga sembako yang dilakukan oleh Babinsa Serda Teguh dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada saat pandemi virus corona (covid-19) saat ini.

“Hal ini kita lakukan jangan sampai ada lonjakan harga yang tidak wajar gara-gara pandemi Covid-19 ini,” jelas Serda Teguh Anugerah.

Lanjutnya, harga sembako dipasaran masih stabil, tidak ada lonjakan harga yang mencolok, hanya daya beli masyarakat yang berkurang akibat dampak virus corona.

“Kami selalu mengingatkan pedagang agar tidak menaikkan harga sembako semaunya. Disamping itu, juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung dan pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19. Harus selalu menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan jaga jarak,” pungkas Babinsa Serda Teguh Anugerah. (PW3/TNI)

Pantau Harga Sembako di Pasar tradisional, Babinsa Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *