Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim Pamekasan Kunjungan ke Ranting 8 Pegantenan dan Ranting 9 Palengaan

PENAWARTA.COM – Dalam rangka menjalin hubungan yang dekat dan akrab dengan anggota, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan bersama pengurus Sambangi ranting 8 Pegantenan dan Ranting 9 Palengaan,Senin(21/09/2020).

Kedatangan Ibu ketua Persit Cabang XLV beserta pengurus disambut oleh Danramil 0826/08 Pegantenan Kapten Arm Hariyanto beserta ibu ketua ranting dan anggota.

Dalam kesempatan itu,Ibu Ketua Persit Cabang XLV Ny Atis Baskoro memperkenalkan diri di depan seluruh anggota persit ranting 8 serta menanyanakan anggota persit satu persatu tentang keluarganya.

Ny Atis Baskoro juga meminta kepada seluruh anggota ranting 8 untuk menjaga kesehatan selalu,baik dirinya maupun seluruh anggota keluarga yang dirumah.

“Intinya saling mengingatkan aja tentang menjaga pola hidup sehat,jangan sampai ada cluster baru tentang penyebaran covid19, yakni dari keluarga kita sendiri.”

“Mangkanya, ibu-ibu dirumah harus benar benar cerewet ingatkan bapaknya sehabis keluar rumah supaya langsung cuci tangan/mandi kalau bisa baju yang sudah terpakai itu harus langsung dicuci,begitu juga untuk seluruh keluarga yang habis bepergian dari rumah harus diterapkan seperti itu,” tambahnya.

Sesi tanya jawab juga diberikan oleh Ny Atis Baskoro demi untuk menjaga keakraban dengan anggota ranting 8 Pegantenan.

Setelah pelaksanaan kunjungan di ranting 8,Ny Atis Baskoro beserta seluru pengurus melnjutkan kunjungan ke Ranting 9 Palengaan.
Kedatangan Ibu ketua beserta pengurus disambut oleh Danramil 0826/07 Palengaan Kapten Czi Dwi Purwanto beserta Ibu dan seluruh anggota persit ranting 9.

Acara kunjungan ketua Persit KCK cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan ke anak ranting 8 Pegantenan dan 9 Palengaan ditutup dengan kegiatan foto bersama serta acara ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.