Sukseskan Rutilahu TA 2020, Babinsa Bungberuh Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Ibu Suyama

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Ibu Suyama warga dusun Tobejeh Desa Bungberuh, merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Bungberuh dan warga sekitar. Impian mempunyai rumah yang layak huni sudah di depan mata kini menjadi kenyataan, Sabtu(15/08/2020).

Rumah yang dulu berdinding anyaman bambu, dan sering bocor dikala hujan, menjadi atensi Babinsa Bungberuh untuk mengajukan Rumah Ibu Suyama (56 tahun) sebagai penerima bantuan rutilahu TA 2020 dari Pemprov Jatim yang bekerjasma dengan Kodam V Brawijaya untuk wilayah Koramil 0826/12 Kadur.

Babinsa Bungberuh Koptu saiful anam mengatakan, bahwa Ibu Suyatma memang layak untuk mendapatkan bantuan perbaikan rumah ini,kehidupan sehari-hari begitu sederhana,dan makan dengan seadanya.

“Untuk rumah Ibu Suyama,alhamdulilah sudah mau hampir selesai, semuanya berjalan cepat karena adanya bantuan dari warga sekitar.”

“Saat ini pengerjaan perbaikan rumah Ibu Suyama sudah dalam pemasangan daun pintu dan kaca jendela,Semoga dalam beberapa hari kedepan impian ibu Suyama untuk memiliki rumah yang bagus dan tidak bocor lagi bisa segera terwujud,” tutup Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.