Sambut HUT Ke-75 RI, Kodim Pamekasan gelar berbagai perlombaan

PENAWARTA.COM – Pamekasan ,Kodim 0826/Pamekasan menggelar beberapa perlombaan yang diikuti seluruh keluarga besar Kodim di Lapangan Makodim Jl.Letnak Maksum No.12 Pamekasan.Kamis (13/08/2020)

Selain itu untuk memupuk soliditas dan kekompakan keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan,” tambahnya.

Pjs.Pasipers Kodim 0826 Kapten Cba Benny Purwanto selaku koordinator saat ditemui mengemukakan kegiatan lomba ini bertujuan untuk memeriahkan dalam memperingati HUT RI Ke-75 tahun 2020.

Adapun katagori lomba diantaranya Tarik tambang (Putra-Putri), Lomba Kekompakan memindahkan air dengan wajan (suami-istri), Futsal antar Koramil, lari karung dan melukis Masker (suami-istri).

“Kegiatan perlombaan ini akan digelar selama 3 hari yaitu hari kamis , jumat babak penyisihan dan hari Senin memasuki babak semi final dan final.” jelas Kapten Benny.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan di Makodim Pamekasan ini, juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat Pamekasan bahwa moment HUT RI Ke-75 ini adalah jerih payah yang telah dilakukan para Pahlawan sehingga kita bisa Merdeka, kita harus bersyukur dan bergembira,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.