Dandim 0826 Pamekasan turun ke wilayah, cek perkembangan pekerjaan Program Rutilahu

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Program rutilahu sudah mulai berjalan, namun untuk memastikan hasil yang sudah dikerjakan selama ini, menuntut Dandim 0826 Pamekasan untuk hadir meninjau langsung ke lokasi umtuk mengecek secara nyata dan langsung, Minggu (16/08/2020).

Beberapa daerah yang mendapat bantuan program rutilahu langsung didatangi ke lokasi oleh Dandim Letkol Inf Tejo Baskoro.

Wilayah yang langsung didatangi oleh Dandim Diantaranya wilayah Koramil 0826/Larangan, Koramil 0826/01 Pamekasan kota, dan Koramil 0826/02 Tlanakan.

Letkol Inf Tejo Baskoro saat diwawancara mengatakan,hampir semua yang mendapat bantuan program Rutilahu ini mempunyai kehidupan yang dibawah garis kemiskinan,rata-rata umur mereka sudah tua,dan untuk pendapatannya biasanya hanya cukup untuk kebutuhan keluarga.

“Saya rasa mereka semua memang benar-benar layak untuk dibantu,Mungkin mereka semua juga menginginkan punya tempat tinggal yang layak, namun semua terkendala tentang biaya.” ungkapnya.

“Tapi alhmdllah, berkat bantuan Program Rutilahu Pemprov Jatim yang bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya impian mereka semua untuk memiliki rumah bagus buat tempat tinggal dimasa tuanya terwujud,” tutup Dandim. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.