KODIM 0826/PAMEKASAN LATIH PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN

PENAWARTA.COM – Anggota Makodim 0826/Pamekasan, Latih Paskibra Tingkat kabupaten, Serma Murakib didampingi dua orang Babinsa Serka Bambang dan kopka Saiful melanjutkan kegiatan melatih Paskibra Kabupaten Pamekasan dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke 75 di monumen Arek Lancor, kabupaten Pamekasan.

Peserta Paskibra yang berjumlah 74 orang dari SMK,SMA terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Dispora Pamekasan kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI ini dengan melatih kesiapan akhir Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih.

“Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. “Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra,” papar Serma Murakib.

Salsa (15) salah satu siswa mengutarakan, “Rasa syukur dan senang serta bangga terpilih menjadi bagian dari anggota pengibar bendera meskipun di tingkat Kabupaten, saya bisa mengenal pentingnya disiplin,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.