Begini Suasana Penutupan KKN UNAIR Surabaya di Desa P amaroh

PENAWARTA.COM – Rabu/22/Juli/2020 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) mahasiswa dan mahasiswi universitas Airlangga Surabaya yang berlangsung di Desa pamaroh, Kecamatan Kadur, kabupaten Pamekasan, telah selesai dilaksanakan kegiatan penutupan dan perpisahan digelar bertempat di Balai desa.

Selama lebih dari 1 bulan para mahasiswa dan mahasiswi Airlangga Surabaya menerapkan ilmu yang didapat selama dibangku perkulihan serta telah melakukan berbagai kegiatan di Desa pamaroh, Kecamatan kadur, sebagai wujud pengabdian para Mahasiswa kepada masyarakat luas.

Kegiatan seminar dan penutupan KKN dari para Mahasiswa dan Mahasiswi Airlangga Surabaya, tersebut dihadiri oleh Dosen Pembimbing,Kepala Desa ,Babinsa, Bhabinkamtibmas.

salah satu perwakilan Mahasiswa Airlangga Surabaya mengucapkan terima kasih kepada pihak desa yang telah menerima kedatangan mereka dengan baik, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk mendampingi KKN, sekaligus memberikan gambaran tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pamaroh bapak Asyari menyampaikan permohonan maaf kepada para mahasiswa dan mahasiswi peserta KKN, apabila selama melaksanakan KKN khususnya diwilayah Desa Suruh terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati para mahasiswa, karena waktu yang hanya sekitar satu bulan barangkali terlalu singkat bagi para peserta KKN untuk dapat menerapkan semua ilmu yang telah didapat selama dibangku perkuliahan.

“Kami atas nama pemerintah Desa Suruh dan warga Desa Suruh mengucapkan banyak banyak terimakasih atas sumbangsih dari para peserta KKN yang telah mencurahkan pikiran dan pengetahuannya demi kemajuan dan kesejahteraan dari warga Desa Suruh,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 0826/12 Kadur, Sertu Syafiudin mengucapkan selamat atas pelaksanaan KKN, yang merupakan pengalaman mahasiswa dalam menerapkan serta mengembangkan disiplin ilmu yang telah dipelajari.

“Kami selaku pengemban dan penyelenggara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Desa pamaroh menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para mahasiswa dan mahasiswi yang telah ikut membantu, semoga kedepannya akan sukses selalu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.