PENAWARTA.COM – Pamekasan. Dalam pelaksanaan protokol tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, nampak sejumlah Pasar di Kabupaten Pamekasan Hebat ini mulai beraktifitas berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

Terlihat juga para penjual dan pengunjung pasar beraktifitas normal dengan penerapan protokol kesehatan di bawah pengawasan TNI-Polri, Satpol PP. Dishub dan petugas lainnya.

Pasiops Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Bambang saat ditemui mengatakan dalam pelaksanaan (New Normal) warga masyarakat harus tetap disiplin dalam mengikuti aturan kesehatan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak. Selasa (02/06/2020).

“Kami bersama petugas lainnya akan memastikan bahwa masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik,” tambahnya.

“Dengan kehadiran personel TNI-Polri dan petugas gabungan di ruang publik, diharapkan masyarakat lebih tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona,” tutupnya.