• Pamekasan
  • 06/06/2020
0 Comments

PENAWARTA.COM – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 107 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0826/Pamekasan yang dipusatkan Di Desa Rek Kerrek tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur seperti Pembuatan Bronjong,pembuatan Embung, Pembuatan Sumur Bor serta Rehab RUTILAHU Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat makan pagi, siang dan makan malam.

Setiap harinya, pada waktu sarapan pagi, makan siang dan makan malam sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0826/Pamekasan yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat, pada Senin (06/04/2020).

Kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke – 107,” tandasnya. (TMMD)

Author

admin@penawarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *