Dandim dan Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

oleh

PENAWARTA.COM – Petugas gabungan Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 dan BPBD Pamekasan kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan Water Canon untuk membunuh virus corona (Covid-19). Kamis (26/3/2020) Siang.

Dalam kegiatan itu nampak Dandim Pamekasan Letkol Inf M Effendi dan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memimpin langsung jalannya Penyemprotan disinfektan.

Dandim Pamekasan mengatakan, Kodim dan Polres Pamekasan akan selalu bersinergi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) untuk melindungi masyarakat di kabupaten pamekasan.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan akan terus kami lakukan sampai bangsa indonesia ini terbebas dari bencana virus corona,” tambahnya.

Letkol M Effendi juga menghimbau dan meminta kepada masyarakat pamekasan agar mematuhi himbauan pemerintah tentang hal-hal yang dapat mengurangi penyebaran virus ini, salah satunya hindari keramaian dan jaga jarak interaksi sosial.

“Selain itu mari kita semua terus berdoa kepada tuhan yang maha esa agar bangsa indonesia cepat terbebas dari bencana covid-19 ini, “ajaknya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *