Bupati Pamekasan Raih “Entrepreneur Award 2019”

oleh -

PENAWARTA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meraih penghargaan enterpreneur 2019 atau “Entrepreneur Award 2019” kategori perdagangan oleh Maxplus yakni sebuah Lembaga Konsultan yang memberikan jasa dalam bidang Riset Politik dan Pemasaran.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada bupati muda tersebut, karena keseriusannya dalam menggerakkan usaha di bidang perdagangan dan jasa dengan melibatkan generasi muda di kabupaten bertagline “Pamekasan Hebat” tersebut.

Penghargaan yang ditandatangi oleh Hermawan Kartajaya selaku Tri- Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Marketing Federation(AMF), Hooi Den Huan selaku Tri-Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Marketing dan Ki-Chan Kim selaku Tri- Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Council For Small Business(ACSB) dalam kategori perdagangan.

“Penyerahan digelar di Jakarta Pusat, tadi pagi,” kata Bupati Baddrut Tamam dalam keterangan persnya yang diterima penawarta.com, Rabu (4/12/2019).

Bupati menyatakan, penghargaan yang berhasil ia raih itu, berkat usaha serius dan dukungan semua pihak. Usaha keras dengan semangat kuat perlu dilakukan, karena usaha tidak akan mengelabuhi hasil.

Menurut bupati, tidak ada prestasi yang lahir dari ruang yang kosong, akan tetapi prestasi atau hasil selalu timbul dari usaha yang dilakukan. Tentu, dalam hal perjuangan, membutuhkan cara, dan managemen yang tepat, guna menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Selain itu, usaha dengan manajeman yang baik, dan terukur, perlu juga ditopang oleh doa sebagai wujud dari dimensi kemanusiaan manusia, sekaligus implementasi akan hakikat Tuhan sebagai asal dan tujuan dari segala yang ada.

“Dan Alhamdulillah berkat doa dan dukungan ajunan semua, Pamekasan berhasil meraih sejumlah penghargaan,” katanya, menjelaskan. (PENAWARTA.COM)