Danrem 084/BJ Olahraga Bersama Prajurit Kodim Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – Komandan Resort Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto S.E melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0826/Pamekasan Jl.Letnan Maksum No.12, Selasa (19/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut Danrem tiba di Makodim Pamekasan langsung ikut melakukan olahraga raga lari yang pada saat bersamaan anggota Kodim Pamekasan sedang melaksanakan garjas periodik semester II tahun 2019 dengan penguji dari Jasrem 084/BJ.

Danrem mengungkapkan kunjungan kerja itu dilakukan untuk menjalin silaturrahmi kepada satuan dibawah jajaran korem 084/BJ sekaligus melakukan olahraga bersama.

“dengan olahraga kita bisa memelihara kebugaran dan kesehatan, momen ini juga untuk memupuk kebersamaan dan soliditas dengan anggota,” tambahnya

“Kami juga berharap agar para prajurit TNI dan PNS kodim pamekasan untuk melaksanakan olahraga setiap hari agar kesehatan selalu terjaga, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada rakyat, bangsa dan Negara akan semangat apabila didukung dengan tubuh yang sehat,” tutupnya. (PW3/TNI)