Pengecoran Jalan TMMD 106 Kodim 0818 Terus Dikebut

PENAWARTA.COM – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke -106 Tahun 2019 Kodim 0818 Kabupaten Malang di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok Pengecoran Jalan yang menghubungkan antar Dusun, Sabtu (5/10/19).

Meskipun lokasinya terletak di antara pegunungan yang bertebing dan panas terik matahari terasa tidak tentu datangnya namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Hal ini telah di buktikan oleh para Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kabupaten Malang dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kedungsalam Dengan sesekali di warnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

Pekerjaan akan cepat selesai apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkap Dan SSK TMMD 106 Lettu Inf Abil. (Penrem 083/Bdj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *