Pengecatan Musholla Masuk Dalam Program TMMD 106 Donomulyo

oleh -

PENAWARTA.COM – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 106 yang tahun ini terpusat di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang yang tepatnya di Desa Kedungsalam adapun kegiatan yang dilakuan dalam program ini meliputi kegiatan Fisik dan Nonfisik.

Kegiatan fisik meliputi, Pembangunan RTLH, MCK, Rabat Jalan, plengsengan kaki jalan, Pembersihan dan pengecatan tempat ibadah dan lain-lain
Kegiatan Nonfisik meliputi: Wasbang, Bimtek UMKM, Donordarah, bantuan sembako dan lain-lain.

Adapaun kegiatan fisik yang dilaksanakan hari ini. Selas 15/10/2019 yaitu pengecatan Musholla yang dikerjakan oleh anggota Koramil 0818/11 Donomulyo yang dipimpin oleh Danramil 0818/11 Donomulyo Kapten Inf H. Suwarno kegiatan tersebut dibantu oleh warga sekitar dengan harapan antara TNI dengan Rakyat dapat berbaur dan bersama-sama melaksanakan kegiatan yang mengandung Rohani membersihkan dan merapikan dengan jalan pengecatan Musholla seperti apa yang disampaikan Danramil 0818/11 Donomulyo dengan Tuturnya ” ayo kita bantu pembersihan dan pengecatan Musholla ini agar kita mendapatkan Pahala dari Allah untuk bekal kita di di akhirat nanti”. (Pendim 0818)