Masyarakat dan Satgas TMMD Berdo’a Bersama Tanpa Menengok Perbedaan Agama di Apel Pagi Sebelum Bekerja

oleh -

PENAWARTA.COM – Tugas demi tugas Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilakukan dengan penuh semangat sasaran yang ada bersama TNI dan masyarakat menjadikan keringan bagi warga tidak mampu yang mendapat program tersebut Sabtu(05/10/19).

Persiapan satuan tugas TMMD Reg ke-106 di wilayah Kodim 0818 Malang-Batu selalu di lakukan dengan maksimal agar tidak mengecewakan masyarakat yang berada di wilayah sasaran TMMD Kecamatan Donomulyo. Ditunjukan dengan satgas TMMD melaksanakan apel pagi salah satu bentuk pengecekan personel dan persiapan yang matang untuk melaksanakan tugas yang di pimpin langsung oleh Sersan Kepala Ucok.

“Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, Satgas TMMD Reg Ke-106 sebelum melaksanakan tugas rekan – rekan satgas mari kita menundukan kepala sejenak berdoa sesuai dengan agama masing-masing agar selalu di berikan kemudahan di lancarkan dan semoga apa yang kita lakukan pada hari ini memberiakan yang terbaik kepada masyarakat,” Do’a Serka Ucok bersama satuan tugas TMMD.

Hal tersebut rutin di laksanakan sebelum satgas TMMD melaksanakan kegitan apel pagi dan di akhiri dengan do’a,masyarakat sekitar yang melihat langsung pada saat apel pagi turut berdo’a walapun masyarakat menyadari perbedaan agama namun pagi itu satgas dan masyarakat berdo’a dengan khitmat dan khusuk tanpa menengok perbedaan agama. (Pendim 0818)