Danramil Donomulyo akan MPP, Ia ingin yang terbaik untuk Warganya

oleh -

PENAWARTA.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 di wilayah kecamatan Donomulyo tepatnya di Desa Kedungsalam yang sudah berjalan baik dari pembangunan yang sudah beberapa bisa di nikmati oleh warga tidak hanya itu waktu yang terus berjalan menjadikan keakraban antara warga dan satgas sehingga menimbulkan keharmonisan susasana di wilayah TMMD, Selasa (15/10/19).

Danramil 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno yang mau memasuki masa MPP setelah TMMD ini di tutup terlihat masih semangat berjiwa muda walapun kurang beberapa tahun usianya sudah mau masuk kepala enam, terbukti semangat kapten itu pada pagi hari ini melaksankan komunikasi sosial (silaturahim) kepada warganya, di dalam perbincangan terselip kata kata salah satu warga.

“kalau ada TMMD lagi taruh di sini lagi Pak Danramil” ujar Bapak Ngadi hal ini di sampaikan Bapak Ngadi yang terlihat senang kepada Kapten Suwarno.

“Memberi contoh kepada warga dan anggota tak melihat usia apalagi saya mau memasuki masa MPP, saya anggap adanya TMMD ini adalah hadiah kepada saya khusunya untuk masyarakat sehingga saat saya sudah MPP bisa memberi kesan yang baik di mata masyarakat Kec.Donomulyo,” terang Danramil 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno. (Pendim 0818)