Babinsa Tlontoh Ares ajak warga Tumbuhkan Jiwa kebersamaan dan Gotong-royong

oleh -

PENAWARTA.COM – Dalam memberikan bantuan bagi kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial seperti halnya Babinsa, selain itu melakukan pembinaan pembangunan non fisik seperti memupuk rasa kebersamaan dalam jiwa gotong royong juga menjadi tugas dari seorang Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Mudi kustiono selaku Babinsa Desa tlonto ares Koramil 10/waru bergotong-royong bersama warga binaannya dalam membantu bapak Rustam warga dusun sungai teteh desa Tlonto ares kecamatan waru dalam mengangkut tanah untuk timbunan pondasi rumahnya. Selasa (15/10/2019)

Serda Mudi menyampaikan sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama.

“Dengan jiwa gotong royong ini suatu bangsa akan semakin maju dan kuat, karena dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan ini dahulu bangsa indonesia dapat mengusir penjajah dan bisa merdeka.” tambahnya. (PW3 /TNI)