Koramil Pakong Gandeng Warga Bhakti Sosial Bersihkan TPU

oleh -

PENAWARTA.COM – Anggota TNI dari Koramil 0826/09 pakong bersama masyarakat setempat lakukan jumat bersih karya bhakti bersihkan Pemakaman umum Jrekbilleh Dusun Balanggar Desa Pakong Kecamatan Pakong, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan karya bakti pembersihan tempat pemakaman umum itu melakukan pembersihan di dalam tpu dan selokan serta ruas jalan didepan pemakaman.

Danramil Pakong Kapten Inf Yainaroh mengemukakan karya bhakti itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil sebagai aparat teritorial terhadap kebersihan dan untuk menumbuhkan jiwa kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan.

“Areal pemakaman ini harus selalu bersih karena banyak manfaatnya seperti, menghilangkan kesan anker, menghormati para pendahulu yang telah mendahului kita dan menjaga kebersihan,” jelasnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang dengan antusias melakukan karya bhakti bersama koramil pakong,” ungkap Danramil.

“Ini merupakan salah satu implementasi pembinaan teritorial dengan wujud menumbuhkan jiwa kepedulian,” tambahnya. (PW3/TNI)