Hadiri Halal Bihalal, Babinsa Bettet Ingin Tambah Dekat Dengan Masyarakat

oleh -

PENAWARTA.COM – Masih dalam suasana hari raya idul fitri 1440 H, Babinsa Desa Bettet Sertu Mansyur menghadiri kegiatan Halal Bihalal di rumah Kades H. Kusmawardi bersama Perangkat Desa, Ketua BPD Zainal Fatah, Bidan Desa Ibu Yusita Anggraini, Sekdes Ibu Meutiya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kader PKK desa Bettet, Sabtu (15/06/2019).

Usai kegiatan saat ditemui Sertu Mansyur selaku Babinsa mengungkapkan, dirinya hadir dalam acara halal bihalal itu untuk mempererat tali silaturahmi, sinergitas dan integritas sesama aparat pemerintahan Desa Bettet.

“Selain itu selaku Babinsa kami juga ingin lebih dekat lagi dengan warga desa Bettet sehingga setiap kegiatan didesa saya akan selalu aktif hadir dan ada apabila ada kesulitan yang dialami warga Bettet,” katanya.

H. Kusmawardi juga menyampaikan, sejauh ini koordinasi dan hubungan tiga pilar desa, perangkat desa dan masyarakat cukup baik dan harmonis. “Halal bihalal ini kami gelar untuk meningkatkan tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin,” ungkapnya. (PW3/TNI)