Dua Pelaku Carok Pamekasan Jadi Buronan Polisi

oleh -

PENAWARTA.COM – Dua diantara tiga orang pelaku carok di Pamekasan, Madura, Jawa Timur hingga kini masih menjadi buronan polisi dan keduanya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Pamekasan.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Humas Polres Pamekasan, Senin (22/4/2019) kedua orang tersebut masing-masing bernama Amsu dan Masnidin. Keduanya warga Dusun Tenggina II, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 sekira pukul 10.00 WIB telah terjadi tindak pidana secara bersama-sama melakukan Penganiayaan di Dusun Tengginah II, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Yang dilakukan oleh Sahri dan kawan-kawan terhadap Maruf.

Kala itu, Makruf mendatangi rumah Sahri dengan tujuan untuk menanyakan atau menyelesaikan masalah Bibi Makruf yang bernama Halimah yang dipukul oleh Sahri.

Setibanya dirumah Sahri, yang saat ia bersama Amsu dan Masnidin, saat melihat Makruf datang, mereka langsung mengambil senjata tajam kemudian mengeroyok Makruf.

Karena melihat Sahri dan kawan-kawan memegang senjata tajam, Makruf melarikan diri, tapi tetap dikejar oleh Sahri dan kawan-kawan. Namun pada saat Makruf melarikan diri, Sahri yang mengejar terjatuh kemudian celurit milik Sahri direbut oleh Makruf yang langsung dibacokkan kearah Sahri.

Namun, MAKRUF juga terkena sabetan senjata Tajam yang diduga dilakukan oleh Amsu dan Masnidin yang mengenai pangkal paha belakang bagian sebelah kanan dan pergelangan kaki Kanan Maruf.

Dengan kejadian tersebut Makruf melaporkan ke Polres Pamekasan guna dilakukan penyelidikan lebih Lanjut. Barang bukti yang disita petugas adalah 1 (satu) buah celurit. (PENAWARTA.COM)