Vanessa Angel Pasang Tarif Rp80 Juta untuk Sekali Kencan

PENAWARTA.COM – Vanessa Angel mematok tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Demikian diakui artis FTV dan model di majalah pria dewasa ini kepada tim penyidik Polda Jatim.

Artis cantik kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 yang kini menginjak usia 27 tahun ditangkap polisi di Surabaya, karena terlibat prostitusi online.

Vanessa menjajakan dirinya untuk melayani seksual pria hidung belang melalui media online.

Foto model di beberapa majalah remaja ditangkap di salah satu hotel di Surabaya oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2018) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Ia akan menjalani pemeriksaan polisi hingga Minggu (6/1/2019) hari ini.

“Pemeriksaannya baru akan selesai besok, mungkin besok siang baru keluar (dari Polda Jatim). Jadi mereka malam ini istirahat di Mapolda Jatim,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) malam.

Vanessa ditangkap bersama artis seorang artis lainnya bernama Avriellya Shaqqila. Kedua artis tersebut cukup kooperatif saat ditanya penyidik. Meskipun keduanya “shock” usai ditangkap dan diperiksa sebagai saksi.

Berbeda dengan Vanessa, tarif yang ditetapkan Avriellya lebih murah, yakni Rp25 juta untuk sekali kencan.

Sebelum ditangkap, Vanessa sempat memosting rekaman video saat berada di Mall Sutos Surabaya dengan memakai baju persis, seperti yang dipakai saat ia digelandang ke Mapolda Jatim. (PW/VN/06/01/2019).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.