Pengerjaan Bantuan RTLH di Desa Blumbungan terus dikebut

oleh -

– Anggota Koramil 0826/05 Larangan dipimpin Pelda Suswanto Bati Bhakti TNI melaksanakan perehapan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diberikan kepada Husni warga Dusun Tambak Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Pamekasan, Sabtu (19/01/2019).

Meskipun diluar jam dinas pengerjaan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) itu terus dilakukan, dan tak heran sampai dilembur sampai malam hari.

Pelda Suswanto Bati Bhakti TNI Koramil Larangan yang memimpin pengerjaan bantuan RTLH itu menyampaikan bahwa target pengerjaan bantuan rumah itu harus selesai pada akhir bulan januari ini.

“Akhir bulan Januari ini pengerjaan bantuan RTLH rumah bapak Husni ini harus kami selesaikan, disamping masih banyaknya pengerjaan bantuan RTLH ini juga sebagai salah satu persiapan kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Gubernur Jawa Timur Drs.H Soekarwo ke Desa Blumbungan yang rencananya akhir bulan januari ini,” ungkapnya.

Pelda Suswanto juga menambahkan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk membantu mengerjakan bantuan RTLH yang diberikan kepada bapak Husni. “Semoga rumah bapak Husni bisa selesai dalam target waktu yang sudah ditentukan,” katanya. (PW3)