Peluncuran “Branding” Batik Pamekasan 7 Januari 2019

PENAWARTA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam telah menetapkan hari tanggal peluncuran “branding” batik tulis di mobil dinas Pemkab Pamekasan, yakni pada tanggal 7 Januari 2019.

Bupati Baddrut Tamam menyatakan, acara peluncuran branding batik tulis itu sengaja digelar Pemkab Pamekasan sebagai bentuk komitmen dalam berupaya membantu pemasaran batik tulis hasil kerajinan warga Pamekasan.

“Ini juga sebagai identitas atau jadi diri Kabupaten Pamekasan sebagai kota batik,” kata bupati di Pamekasan, Sabtu (5/1/2019). [Baca Juga: Bupati Pamekasan Akan Jihad Program Pemberdayaan pada Rakyat]

Peluncuran branding batik di mobil dinas milik Pemkab Pamekasan itu, dijadwalkan mulai mulai pukul 08.00 WIB dengan berkeliling Kota Pamekasan.

Rute yang akan dilalui meliputi, Jalan Kabupaten, Jalan Jokotole, Jala Raya Sumenep, Jalan Bonorogo, Jalan Stadion, Jalan Jingga, Jalan Purba, Jalan Pangeran Trunojoyo, Jalan R. Abd. Aziz, Jalan Segara, Jalan KH Amin Jakfar, Jalan Mandilaras, Jalan Kemayoran, Jalan Kesehatan, dan finis di Arek Monumen Lancor, Pamekasan. (PW/BP/05/01/2019)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.