Koramil Pademawu Lakukan Donor Darah Untuk Kemanusiaan

PENAWARTA.COM – Komandan Koramil 06/Pademawu Kodim 0826/Pamekasan Kapten Inf Sumarno bersama anggotanya mengikuti kegiatan donor darah rutin tiap 3 bulan sekali yang diselenggarakan oleh Pemdes Bunder bekerjasama dengan UTD PMI Kabupaten Pamekasan yang ditempatkan di Balai Desa Bunder, Kamis (03/01/2019).

Antusiasme para pendonor sangat tinggi, terlihat mulai dari perangkat desa maupun masyarakat sampai TNI banyak yang mendonorkan darahnya.

Kapten Inf Sumarno pada kesempatan itu menyampaikan bahwa keikutsertaan pihak Koramil Pademawu dalam kegiatan itu disamping sebagai motivasi kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam kemanusiaan juga kewajiban sebagai anggota TNI yang mempunyai kewajiban untuk berbhakti perihal kemanusiaan.

Hj. Iswan Yanti Kades Bunder menyampaikan rasa terima kasih kepada semua elemen, masyarakat dan Koramil Pademawu yang sudah mendukung kegiatan donor darah di desanya.

“Terima kasih kepada Komandan Koramil yang sudah turun langsung dan menjadi pendonor dalam kegiatan ini dan hampir semua anggota Koramil Pademawu mendonorkan darahnya,” katanya.

“ini patut dicontoh bagi kita semua bahwa kita harus berperan aktif untuk kegiatan kemanusiaan seperti donor darah ini, karena seperti dikutip Danramil tadi bahwa setetes darah kita sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa manusia,” Ungkap Kades Bunder. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.