BUS, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pamekasan

PENAWARTA.COM – Kapolres Pamekasan, Madura Jawa Timur, AKBP Teguh Wibowo kembali menyapa masyarakat dengan turun langsung ke rumahnya.

Hari ini, Kamis (03/01/29), Kapolres bersilaturrahmi ke Nenek Mistiyag (75) di desa Tobungan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.

Pantauan di akun Fb Humas Polres Pamekasan, tampak Kapolres Teguh Wibowo duduk bersama nenek Mistiya dengan penuh semangat dan keceriaan.

Beberapa foto yang diposting terlihat juga Kapolsek Galis mendampinginya.

Sebagaimana jargon Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Bermanfaat Untuk Sesama (BUS), adalah semangat kepemimpinan dirinya sejak pertama kali menjadi orang nomor satu di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Postingan yang lain, sebelum menyambangi nenek Mistiya, mantan Kapolsek Kebayoran Baru Metro Jaya Jakarta Selatan ini mendatangi rumah nenek Timah (85) warga desa Pagendingan.

Disana, Kapolres juga tampak akrab duduk bersama tanpa jarak. Bahkan dalam postingan foto, akun fb Arifin Cz memberikan komentar dan mendoakannya.

“Semunga jadi bpk kapolres yg selalu baek sm masarakat dan sehat selalu dalam lindungan allah amin,” ujarnya dalam komentar itu. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.