Koramil Tlanakan Dampingi Sekolah Laksanakan Upacara Bendera

PENAWARTA.COM – Komandan Koramil 0826/02 Tlanakan Kapten Inf Heru melalui Bamin Tuud Koramil Sertu Mohamad Jazagur Rochman melaksanakan kegiatan pendampingan Upacara Bendera di SMKN 1 Tlanakan, Senin (07/01/2019).

Pelaksanaan Upacara Bendera yang di dampingi pihak Koramil Tlanakan itu berlangsung hikmat, upacara itu di ikuti oleh Kasek, Wakasek, Para Dewan Guru, Siswa/siswi klas X, XI dan XII SMKN 1 Tlanakan.

Danramil Kapten Inf Heru menyampaikan kedepan akan memprogramkan para personel Koramil harus siap untuk tampil menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah.

Sebagai insan prajurit TNI yang bertugas di garda depan, para personel Koramil diminta bersiap diri untuk sewaktu-waktu tampil menjadi pembina upacara hari Senin di sekolah-sekolah.

“Program untuk tampil menjadi pembina upacara di sekolah ini, nantinya dapat segera direalisasikan, diharapkan tampilnya para personel Koramil menjadi pembina upacara, kiranya dapat memberikan arti positif bagi pembinaan para pelajar sebagai calon generasi muda penerus bangsa,” tambah Danramil.

Filda siswi SMKN 1 Tlanakan yang masih duduk di bangku kelas XI menyampaikan bahwa pelaksanan upacara kali ini memang beda dengan upacara upacara bendera sebelumnya.

“kali ini upacaranya bisa lebih tertib atas persiapan, pelatihan yang di dampingi oleh bapak bapak dari Koramil Tlanakan,” tandasnya. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.